Rabu, 19 April 2017

MINYAK BULUS TERBUAT DARI APA

Hubungi kami di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472


INFO SINGKAT MINYAK BULUS
Ramuan atau ramuan tradisional ini adalah warisan yang diturunkan oleh para orang tua kita sejak lama. Dan karena manfaatnya yang mujarab pada jaman modern ini banyak dipakai oleh industry kosmetik sebagai bahan dasar utama. Tentunya bila anda menggunakan secara alami dengan penggunaan yang benar, akan memberikan hasil yang optimal karena Minyak Bulus asli kami ini yang bersifat alami. Komposisi kimiawi yang sangat bermanfat seperti vitamin A,C dan E. Manfaat dari vitamin E sebagai antioksidan sangat berguna untuk pewawatan tubuh kita.

MINYAK BULUS TERBUAT DARI APA
Minyak bulus putih terbuat dari apa ? Pertanyaan yang menarik, Minyak Bulus Putih asli ka mini terbuat dari lemak bulus, sejenis hewan kura-kura, kami mengolahnya dengan suhu panas tinggi dengan teknologi masa kita, seperti oven, tentunya dengan tidak mengurangi khasiat dan manfaatnya sedikitpun.
Bintang sejenis kura-kura ini mempunyai punggung lembut, seperti kura-kura, juga mempunyai  batok tempurung pada punggungnya, batok ini dilapisi kulit tebal,dan perisainya memiliki tulang lembut atau lunak. Biasanya jenis kura-kura ini berdiameter 60 cm sampai dengan 100 cm. 
Bila anda perhatikan, untuk membedakan keaslian Minyak Bulus Putih kami ini bisa dibedakan  dengan melihat mata telanjang seperti terlihat dari warnanya,  warnanya kuning cerah, baunya juga tidak menyengat.
Keaslian dari minyak bulus putih kami ini bisa dilihat dari harganya yang tidak murah. Bisa dikatakan minyak bulus dengan yang murah, ada kans bahwa minyak bulus itu tidak berkualita atau bisa dikatakan kualitas yang. Tentunya anda bisa membandingkan tidak flat harganya saja tapi harga tersebut berbanding lurus dengan volume isi, berapa banyaknya minyak bulus yang akan anda beli. Semakin kecil volume dengan harga yang sama, menunjukkan kemahalan minyak bulus putih tersebut,
Selamat membandingkan dan silakan mencoba keasliannya.

Kunjungi artikel kami di link sebagai berikut :


Hubungi kami di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472



Tidak ada komentar:

Posting Komentar