Sabtu, 29 April 2017

CARA MENGGUNAKAN MINYAK BULUS PUTIH UNTUK PRIA DAN WANITA



Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472

 Berikut ini kami sampaikan Cara Menggunakan Minyak Bulus Putih untuk Pria dan Wanita :

1.                Bila anda menghendaki memiliki payudara dengan ukuran yang ideal, Minyak Bulus Putih Asli ini bisa digunakan, olesilah dengan merata dan dengan secara perlahan-lahan putar dengan memberi tekanan sedikit saja . Lakukanlah sekitar maksimal lima belas menit menit, setelah itu anda bisa membiarkannya sekitar selama 1 jam dan kemudian bisa anda basuh dengan air hangat.
2.                Lakukan point 1 ini, seperti gambar diatas, lebih baik cobalah seperti gambar diatas nomor dua dulu, agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Bila ada perkembangan membaik, bisa dilakukan semua nomor pada gambar diatas tersebut.
3.                Anda dihinggapi masalah pria seperti ejakulasi terlampau cepat, alat vital tidak keras dan mudah muntaj, maka bisa anda olesi senjata anda dengan Minyak Bulus Putih Asli kami ini secara merata. Kemudian mengurutnya dari arah pangkal ke atas dengan tekanan soft saja selama seperempat jam seminimalnya dan maksimal setengah jam. Setelah itu bisa anda bilas dengan air hangat. Lihatnya perkembangan hasilnya, anda akan temukan perkembangan baik, biasanya selama sebulan.
4.                Bila kulit anda lelah atau karena factor usia, keriput pada kulit ini, bisa anda olesi minyak bulus putih asli, tipis saja dan dengan penekanan perlahan.
5.               Bila badan Anda yang mengalami masalah kulit lain misal selulit, luka kulit, gatal berilah secara tipis minyak bulus putih kami ini dan bisa anda biarkan selama maksimal satu  hari atau bila anda punya kegiatan bisa dilakukan setengah hari, kemudian bisa anda bersihkan dengan air sabun.  
6.               Minyak bulus putih kami inipun bisa untuk memecahkan masalah kulit lainnya seperti flek hitam,  kulit kusam, jerawat punggung dan jerawat wajah. Yang anda harus lakukan pertama kali yaitu membersihkan wajah dengan sabun dan kemudian bilas dengan air hangat untuk mengangkat sisa debu dan kotoran yang menempel,
Lakukan lagi pembersihan wajah anda sabun kemudian air hangat. Dan terakhir berilah sabun kemudian bilas dengan air dingin, Lebih baik menggunakan sabun bayi yang bersifat natural, tidak ada zat aditif lainnya. Kemudian bila dirasa cukup, wajah anda bisa diolesi denganMinyak Bulus Putih Asli ini, kemudian biarkanlah selama tigapuluh menit (lebih lama lebih baik). 

Silakan kunjungi artikel kami :

Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472


Tidak ada komentar:

Posting Komentar